Go Fish 2 Deep Sea Guide

Go Fish! 2 Deep Sea Guide Dota. Bagi kamu para yang suka main game dota, pasti kenal yang namanya map warcraft memancing yaitu versi go fish deep sea 1.2 , 1.4 , 2 . Untuk bikin roomnya gampang tinggal ketik di channel !map deepsea kemudian kalau sudah bisa loading configuration ketik !create (judul room ) misalnya mancing mania. Lho pengen dapat ikan yang banyak,small , medium, large terus Huge dan akhirnya jadi pemenang ? Mungkin tutorial guide di bawah ini bisa kamu pakai buat bermain game dota memancing.

Go fish deep sea adalah tournament, ada yang 3 hari, 4 hari dan 5 hari, dll. Selama beberapa hari kita harus mencari ikan. Dan yang jadi pemenang ada 3 kategori, yang paling dapat Biggest, Jumlah berat Ikan, Total ikan. Tapi bagaimana sih biar jadi pemenang ? Kuncinya adalah dalam bermain go fish deep sea, harus punya strategi, kesabaran, dan yang lainnya adalah faktor hoki...wkkwkw. Gua aja pertama kali main, kalah melulu. Masih copo gan, gak mudeng..terus bertanya " Gua kok dapat small melulu ?"eh dijawab "itu faktor face".zz.zz. z. Mungkin itu hari hari kemarin tapi sekarang gak lagi. Nah..biar lho gak diejek melulu, so gua kasih nich guide untuk map go fish 1.4 deep sea, yang terbaru adalah versi go fish ! 2. Go..go..go Siap mancing ? di blog kumpul dota ini gua mau bagi bagi sedikit pengalaman brow, moga aja bermanfaat buat kamu yang lagi nyari guide dota untuk map go fish deep sea. simak ya..

1. Guide ini saya buat misalnya untuk 5 hari. Pertama mulai day one, langsung beli pancing/ kail di pole shop seharga 100, karena target kita adalah small fish. Untuk tempatnya bisa lihat gambar di bawah ini.


2. Langsung aja menuju kolam kecil dekat pole shop dan mulailah memancing. Ada beberapa kolam, tapi alangkah lebih baik yang dekat pole shop aja, biar jualnya deket. Terus bagaimana cara memancing ? Gampang, kamu tinggal tekan c pada keyboard, terus klik pada area yang inginkan. Jika sudah muncul tulisan fish on, maka langsung pencet tombol c lagi. Ingat jangan tergesa-gesa, tunggu hingga di inventory sudah ada ikan yang didapat. Kalau sudah mulai memancing lagi.
Untuk gambar bisa dilihat seperti di bawah ini.


3. Jika di inventory/slot sudah ada 6 ikan langsung aja dijual di pole shop. Caranya klik kanan pada ikan merah nya, kemudian lepas di pole shop/jual.



Ingat pastikan ikan sudah terjual. Terkadang waktu saya main sama orang, saking terburu -buru mereka tidak sadar bahwa ikannya belum terjual alias terjatuh di dekat shop. wkwkwkkw,,gua ambil aja,,gratis nich..wkwkkw. Terus aja memancing di situ di day one hingga duit sudah bisa dibelikan kail yang 600, kalau belum mencapai segitu, yang 500 juga gak apa - apa. Mengapa tidak terburu buru ke laut ? jawabnya adalah untuk naikin level biar strength bertambah, level hingga 9 atau 10. Percuma dong langsung ke laut kalau strngth belum kuat. Pasti kebanyakan malah gak dapat ikan " You were not strong enough to land it. The fish got away ..wkwk ikanya kabur gara gara gak kuat.

4. Memasuki Day 2 / hari ke dua dengan berbekal kail yang harganya 600, mulailah memancing di pinggir laut. Ada dua tempat yang bagus, lihat pada gambar di bawah ini. Yang pertama di dekat bait shop, dan yang kedua dekat shop kapal/ship. Di situ memang ada peluang bagi kita untuk dapat ikan large, medium tapi kalu kurang beruntung kadang masih dapat ikan merah small, old boot / sepatu jadul milik kakek..wkwkkw. Mengapa milih dua tempat tersebut ? jawabnya : selain mudah dapat ikan large dan medium, lho juga mudah dan cepat dalam menjual ikan. Jadi tidak banyak waktu dihabiskan buat perjalanan ke shop. Terus aja cari di area situ, terus jual dan ngumpulin uang untuk siap siap beli kapal. Oh..ya kadang waktu mancing kamu akan dapat buku, itu berguna untuk nambah strength, jangan dijual tapi klik kiri aja pada buku itu / tome of strong.






5. Di hari ketiga, pastikan uang kamu sudah ngumpul sebanyak 2000, jadi bisa buat beli kapal yang harganya 2000, atau alternatif ketika belum mencapai segitu, beli aja yang 1200, jangan beli yang 1000, karena bikin kaget, tiba tiba meletus. wkwkkw, wkkw. Kalau yang harga 600, kapalnya lemot, mending yang 2000 aja, bisa buat main hingga akhir.


Lalu langsung aja masuk kapal dan pergi ke laut buat mancing. Pergilah ke laut seperti pada pojok kanan bawah yang ada rumput lautnya. Nah di situ mualilah mancing lagi. Terkadang ada keterangan "you found treasure" Oh ya kalau dapat durable seaweed jangan dijual, itu ada manfaatnya, aku jelaskan nanti di bawah.

6. Pastikan inventory ada ikannya, Temui naga siren, untuk letaknya bisa dilihat pada gambar di bawah ini. Cari aja di land itu, pasti dia ada di sekitar area itu. Seteleh bertemu naga siren kamu disuruh ngasih dia ikan sebanyak 50.0 lbs ikan. Kasih aja ikan ke dia, paling paling 3 ikan large dah cukup. Kalau sudah terpenuhi, maka kamu akan dapat reward berupa extra fish bag. Tas ini berguna untuk menyimpan ikan atau item lainnya. Jadi kamu sekarang punya slot sebanyak 12. Cara menggunakan tas ini tinggal klik atau tekan x. Go fish deep sea guide by kumpul dota.




7. Di hari ke empat dan seterusnya, level kamu kemungkinan sudah mencapai 13 atau 14. Target nya adalah huge fish, eits tunggu dulu, biar kamu dapat huge fish, kamu harus bikin pancing yang special namanya enchanted fishing pole of the sea. Bagaimana cara membuatnya ? untuk membuatnya kamu harus ngumpulin 3 barang yaitu :
- Durable seaweed
- Shipwreck wood
- Fishing Spear

Terus bagaimana cara mendapatkan 3 barang tersebut ?
Jika uang kamu sudah mencapai 1000, maka belikan aja di shop kapal sebuah alat yang namanya Fish Finder yaitu alat yang digunakan untuk radar ikan atau barang lainnya di laut.Cara menggunakannya tinggal tekan tombol down di keyboard untuk mengaktifkannya.Sambil nyari ikan carilah 3 barang tersebut di 3 tempat di bawah ini, lihat gambar :




Sudah ketemu semuanya ? barang tersebut akan otomatis tercampur. Apabila masih berada di slot yang berbeda, maka jadikan satu. Sekarang enchanted fishing pole sudah jadi, so cari ikan huge.

8. Dengan berbekal enchanted fishing pole, kapal 2000, fish finder, maka peluang untuk dapat huge fish sangat besar. Aktifkan fish finder, mualilah memancing, cari huge yang banyak. Di gambar di bawah ini, kamu bisa lihat alat fish finder berjalan. Di area situ terdapat ada beberapa ikan huge.Mancing aja di area situ. wkwkkw panen huge.,,huge...Terus aja memancing di area yang banyak huge.


Pokoknya asik deh kalau dah kayak gitu. Dapetnya huge terus.Dah dulu ya ,,salam dariku kumpul dota. Semoga memang..Go fish 2 Deep Sea Guide by Kumpul Dota.

1 comments:

Anonymous said...

aseeeeek kang
tq amat

Post a Comment